Sabtu, 24 Desember 2011

AWANG AWANG

  aku terbelenggu  oleh waktu yang kian ku saruk kian tak tentu,...............
  aku terpaku pada langit yang semakin ku tenggadah semakin membiru....
 aku tertancap oleh bara asmaradhana yang kerap membabi buta..............
.
  namun aku tahu apa yang kamu mau.......................................................
  namun aku tahu bagaimana dengan dirimu...............................................
  namun aku tahu begitu pula dengan diriku................................................
 
  kian waktu kian berputar serasa pekat tak lekat namun penat...................
  semua tiada namun gamang kurasa ..........................................................
  semakin ku tenggelam semakin kau menghujam........................................
  semakin ku kelukar semakin meliar...........................................................
 
  semoga nyanyian akhir dekade ini larut dalam malam dan hari2 ku yang lalu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar