Selasa, 07 Juni 2011

SENJA DI LERENG ITU..

saat itu terik sengatkan di dagu
kala itu rajutan hati terpadu___
manakala hati mulai mengoncang
manakala pikiran mulai menyerang
saat diri rebahkan dalam sungkur
aku mulai bertanya mimpikah kala itu
.........tp kutak terbangun.........
beranjakpun tidak hanyak tersedak
antara ada dan tiada namun nyata
sejenak kurejeck sampul itu______
kusinggkap paparan hati nan gulirkan
semi__________________________
rajutan kisah nan kasih di ujung tak
bertepi________________________
kiranya sedepa yg kukira__________
kiranya sehasta yg kujangka_______
wow.._________________________
hatipun timbul decak_____________
alampun bagai layang____________
banggakah aku_________________
riangkah aku___________________
senyumkah aku_________________
pasti kau jawab_________________
pasti kau tahu__________________
saat itu akan tiba________________
waktu itu akan datang____________
jika DIA berkehendak_____________
aku tak bisa terelak_______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar