Kamis, 30 Juni 2011

GORESAN MALAM

assallamu'allaikum

malam ini ada sedikit hikmah yg kuambil dari sebuah koneksitas yg kerap kali hadir di jejaring society ini.
di mana hati menduduki peringkat utama untuk sebuah thesis yg kerap kali jadi fenomenal untuk takaran grass-road yg sangat rentan dgn subject-predikatnya.
     menengok kembali ke akar permasalahan nya bahwa manusia adalah mahluk yang sempurna untuk kapasitas di jejaring ini yg jika kita amati tyiap item sll
non underground at phosesif think to subjeck.

di karenakan hati mengambil hampir 75% kapasitasnya dalam vitalitor di khalayak pada umumnya.
secara bersamaan hadir pula organ2 yg lain muncul pada basic nya masing2 kalo kita cermati tentu akan merubah arah dan sub tema tersebut menjadi sangat rancu dengan bahasan tema utama tentang hati.
   pada hakikatnya manusia saling berkoneksi antar humanism dan prolog nya sangat simple dan sederhana
dengan backgroun masing2 item dan menempatkan segala sesuatu dgn pola yang berlainan.. 
        tapi .... kenapa realitas yang ada terkadang sangat jauh dari persepsi dan tampilan di permukaan pada umumnya ?????.... yaaah itulah yang ada pada masyarakat yg sangat jamak,plural dan tingkat hegemonitasnya cukup signifikan untuk takaran 100% hampir 70 % sangat tdk rasional jika kita padukan antara 'gaya' dan 'irama' yang terjadi..
        tak lepas dari paparan yang terdahulu dapat kita petik hikmah bah wa awal yang baik adalah yang bersumber dari keluarga yang kita namakan madani dalam konsep dan tujuan yg perfect objeck.
        sekilas jika kita lihat secara detil tiap performant akan tampak simbolic urgent dan kita akan tahu apa perfect itu memang YA atau kah MUNGKIN wallahuallam wabisab----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar